Sabtu, 28 Maret 2009

Selamat Datang di Web blog PMR SMA Negeri 1 Slawi - Kab. Tegal, Jawa Tengah


Assalamu'alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera untuk semuanya.

SEAMO....!!!!


Sebelumnya perkenalkan blog baru kami ini, yang ditujukan bagi rekan - rekan anggota PMR dan alumni anggota PMR SMA Negeri 1 Slawi.

Blog ini secara khusus diperuntukkan sebagai sarana publikasi dan juga sebagai wadah kreatifitas dari para generasi muda SMU Negeri 1 Slawi yang tergabung dalam kegiatan ekstra kurikuler Palang Merah Remaja tingkat Wira. Namun, blog ini tidak menutup diri untuk menjalin komunikasi dengan rekan - rekan PMR dimanapun berada.

Di samping itu, pembuatan blog ini juga sebagai sarana tali silaturahmi antara sesama anggota PMR / KSR dan juga antara anggota PMR SMA Negeri 1 Slawi dengan rekan - rekan alumni PMR SMA Negeri 1 sekali.

Untuk itu, kami mengundang rekan - rekan anggota PMR SMA Negeri 1 Slawi dan juga para alumni SMA Negeri 1 Slawi yang pernah tergabung di PMR SMA Negeri 1 Slawi, untuk bisa bergabung bersama kami di blog ini, serta ikut meramaikan isi blog ini dengan melakukan posting tulisan, gambar, foto, ataupun video.

Demikian salam pembuka dari kami.
Kami akan selalu terbuka dengan kritik dan saran dari rekan - rekan semua yang sekiranya dapat menjadikan blog ini lebih baik lagi.

Sekian dan Terima Kasih.

Wassalamu;alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar